Obat Sakit Kepala Cluster

Obat Sakit Kepala Cluster – Sakit kepala memiliki beberapa jenis, yaitu sakit kepala sebelah atau migran, sakit kepala tegang dan belakang dan yang terakhir adalah sakit kepala cluster. Penyebab dari sakit kepala ini juga sangat beragam dan biasanya sakit kepala cluster ini banyak ditemukan pada kaum pria. Umumnya wanita ataupun pria pasti akan mengalami sakit kepala, namun jenis penyakit ini akan banyak sekali di alami oleh pria di bandingkan wanita, penelitian menunjukkan bahwa pria 5 kali lebih rentan terhadap penyakit sakit kelapa ini di bandingkan wanita.

Mungkin banyak yang belum mengatahui tentang penyakit sakit kepala ini, karena biasa kebanyakan orang hanya mengalami sakit kepala tegang dan belakang serta sakit kepala sebelah atau migran, sedangkan penyakit sakit kepala cluster ini belum terlalu di kenal oleh masyarakat. Lalu apa sih yang di maksud dengan sakit kepala cluster? Berikut ini kami akan menjelaskan tentang sakit kepala cluster serta obat sakit kepala cluster yang mungkin dapat membantu anda yang mengalami gejala sakit kepala ini.

Obat Sakit Kepala Cluster

Obat Sakit Kepala Cluster

Sakit Kepala Cluster

Sakit kepala cluster merupakan sakit kepala yang pada umumnya akan menyerang bersamaan pada waktu yang sama setiap harinya, dan terkadang terjadi secara berkala di siang atau maka hari yang akan berlangsung selama beberapa minggu bahkan sampai beberapa bulan. Kemudian akan di ikuti dengan massa tenggang yang tidak akan memberikan rasa sakit kepala. Dan penyakit sakit kepala ini biasanya di sebut dengan penyakit musiman.

Nyeri yang diakibatkan dari penyakit sakit kepala cluster ini di golongkan parah serta dapat berlangsung selama 3- menit bahkan sampai 2 jam. Dan biasanya rasa sakit berkumpul pada satu sisi kepala, yang lebih tepatnya terjadi pada area belakang kepala dan sekitar mata. Tanda-tanda yang umumnya di temukan pada sakit kepala ini adalah kemerahan, pilek atau hidung tersumbat pada salah satu lubang hidung dan  mata berair.

Belum di ketahui secara pasti mengapa pria lebih rentan dan banyak mengalami sakit kepala cluster ini dibandingkan dengan kaum wanita. Namun ada beberapa faktor yang dapat menjadi pemicu terjadinya sakit kepala cluster yaitu seperti merokok san sensitifitas terhadap jenis makanan tertentu. Namun hal tersebut belum dapat di pastikan, apakan kedua faktor tersebut menjadi pemicu terhadap perbedaan sakit kepala pria dan wanita. Selain itu, faktor pemicu yang dapat menyebabkan sakit kepala cluster adalah adanya sejarah sakit kepala cluster pada salah satu keluarga, sehingga akan meningkatkan resiko terkena penyakit ini, serta dapat juga berpengaruh pada tingkat keparahannya.

Gejala Sakit Kepala Cluster

Sebelum kita masuk ke pokok utama obat sakit kepala cluster, ada baiknya jika terlebih dahulu mengetahui gejala sakit kepala cluster yang biasa di alami oleh penderita penyakit ini. Antara lain sebagai berikut :

Obat Sakit Kepala Cluster

Obat Sakit Kepala Cluster

  1. Sakit kepala yang sangat mengerikan, yang biasanya terjadi di daerah sekitar mata namun dapat menyebar ke area lain seperti wajah, leher, kepala dan pundak.
  2. Sakit hanya pada satu sisi saja
  3. Kegelisahan
  4. Keluar air mata dalam jumlah yang banyak atau berlebihan
  5. Mata kemerahan sebagai efek samping
  6. Lendir atau basah yang terjadi pada lubang hidung sebagai efek samping pada wajah
  7. Mengeluarkan keringat dan kulit wajah menjadi pucat
  8. Bengkak di area sekitar mata sebagai efek samping pada wajah
  9. Ukuran pupil  yang menjadi mengecil dan kelopak mata yang layu

Nah sudah pahamkan tentang gejala sakit kepala cluster, selanjutnya saya akan menjelaskan obat skait kepala cluster dalam jenis obat-obatan profilaksis.

Obat Sakit Kepala Cluster

Anti Konvulsan

Dengan menggunakan obat sakit kepala cluster anti konvulsan ini di fungsikan sebagai profilasis pada cluster headache yang sudah di buktikan pada beberapa penelitian yang terbatas. Mekanisme kerja dari obat-obat sakit kepala cluster ini bertujuan untuk mencegah cluster headache yang masih belum jelas, dan kemungkinan bekerja dengan cara mengatur sensitisasi di pusat rasa nyeri.

Kastikosteroid

Selanjutnya obat-obat sakit kepala cluster kortikosteroid adalh obat yang sangat efektif untuk dapat menghilangkan siklus cluster headache serta dapat mencegah rekurensi segera. Prednison dengan dosis tinggi dapat di berikan selama beberapa hari maka selanjutnya di turunkan secara perlahan. Mekanisme kerja dari obat kortikosteroid ini pada cluster headache juga masih belum di ketahui secara pasti, namun obat ini akan sangat membantu untuk menghilangkan siklus cluster headache.

Adapun jika obat sakit kepala ini tidak dapat di gunakan oleh penderita sakit kepala cluster, maka langkah yang dapat di ambil yaitu dengan cara pembedahan. Namun pembedahan hanya di rekomendasikan pada penderita penyakit sakit kepala cluster kronik yang tidak dapat merespon secara baik dengan pemberian obat sakit kepala cluster atau juga pada orang-orang yang memiliki kontraindikasi pada jenis obat-obatan yang di gunakan. Operasi pembedahan ini hanya dapat di lakukan satu kali saja pada seseorang yang mengalami serangan pada satu sisi kepala.

Cara Pemesanan Obat Sakit Kepala

Obat Sakit Kepala Tradisional, Alami dan Herbal Untuk Membantu Meredakan Sakit Kepala dan Melancarkan Peredaran Darah Menuju Kepala

Harga 1 Botol Obat Sakit Kepala isi 50 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Sakit Kepala, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Kapsul Herbal Sakit Kepala Membantu Meredakan Sakit Kepala dan Melancarkan Peredaran Darah Menuju Kepala, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Sakit Kepala and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *